NewsSiantar Simalungun

Pedagang Eks Bioskop Deli Kembali Datangi Komisi I DPRD Siantar

Siantar|BeritaPekerja – Pasca pelaksanaan eksekusi eks Bioskop Deli oleh Pengadilan Negeri (PN) Siantar puluhan pedagang kembali mendatangi Komisi I DPRD kota Pematangsiantar, sekitar jam 11.30 Wib, selasa (02/02/2016). Pendamping pedagang Goklif Manurung dalam orasinya mengatakan bahwa DPRD siantar tidak berpihak kepada rakyat,”ujarnya.

Pada kesempatan tersebut para pedagang Eks Bioskop Deli menghadiahi DPRD Siantar dengan bermacam pakaian dalam wanita sebagai simbol bahwa DPRD Siantar dianggap banci,“ ujar para pedagang.

 

Selama satu jam berorasi pedagang mengetahui bahwa salah satu anggota Komisi I Hotmaulina Malau berada dalam ruangannya langsung berdebat karena mengaikan kedatangan para pedagang, Hotmaulina mengatakan,“ pimpinan tidak ada disini, mereka lagi ada urusan yang lain, kita akan membantu kalian atas nama lembaga ini nanti,“ tuturnya.

 

Hotmaulina Malau sempat menolak para pedagang untuk masuk ke ruangan masuk karena belum adanya surat kepada pimpinan DPRD serta ketua Komisi I Nurlela Sikumbang karena sedang diluar kantor. Dalam pertemuan itu Anggota Komisi I tersebut mengatakan bahwa permasalahan yang dialami pedagang sudah diketahui dan mereka berjanji membantu pedagang untuk melakukan mediasi kedua belah pihak.

Penulis  : Agb

Editor   : Ab

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button