PolitikSiantar Simalungun

Tim Pemenagan Kader PDIP Enggan Sukseskan Tumpak Siregar – Irwansyah

Siantar | BeritaPekerja.com

Ketua Ranting PDIP kecamatan Jorlang Hataran, Tahan Samosir menjelaskan bahwa mereka tidak bisa bergerak menyusun saksi-saksi di TPS (Tempat Pemungutan Suara) diseluruh desa Jorlang Hataran dikarenakan kekurangan biaya operasional, padahal wilayah jangkauan mereka sangat luas sebagai Ujung tombak pemenangan calon bupati simalungun Tumpak Siregar –Irwansyah.

“Saya sudah memohonkan hal ini kepada Ketua DPC PDIP Kabupaten Simalungun agar dana opersionalnya diberikan dan disesuaikan dengan luas wilayah jangkauan kerja kami, tetapi belum mendapatkan tanggapan sampai saat ini, mana mungkin aku menalangi semua biaya operasional saksi-saksi tersebut. Setiap anggota anak ranting yang datang ke ranting , selalu meminta biaya operasional mereka” Jelasnya dengan nada kesal.

Harapan ketua ranting yang berkulit sawo matang ini agar Tim Tumpak Siregar-Irwansyah memberikan biaya opersional mereka, supaya mereka dapat lebih aktif untuk mensukseskan dan menyusun saksi-saksi disetiap tempat pemungutan suara yang tersebar disetiap desa Jorlang Hataran.

Penulis : Samuel E. simangunsong
Editor : Agus BM Butar2

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button