HiburanPolitik

Jika Jadi Gubernur Jakarta, Ini Rencana Dhani Atasi Kemacetan

Jakarta|BeritaPekerja.com

Nama Ahmad Dhani baru-baru ini kembali ramai jadi bahan perbincangan netizen. Bos RCM itu diajukan oleh Partai Kebangkitan Bangsa sebagai calon Gubernur DKI Jakarta untuk Pilgub 2017 mendatang.

Seperti diketahui, selama ini Dhani sering complain lewat akun media sosialnya mengenai kinerja pemerintahan yang menurutnya sangat buruk. Suami Mulan Jameela itu bahkan menyebut jika Jakarta saat ini jauh mengalami kemunduran dibanding dengan yang dulu.

“Sekarang gini lah, kita lihat Jakarta tempo dulu, lebih bagus dari Jakarta zaman sekarang. Jakarta di zaman VOC itu lebih bagus dibandingkan dengan Jakarta zaman sekarang. Itu kan mundur namanya. Jakarta zaman dulu punya karakter,” ujar Dhani ketika ditemui usai melakukan pertemuan dengan pihak PKB di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (10/2).

Salah satu hal yang sering dijadikan masalah oleh Dhani adalah kemacetan yang semakin hari semakin parah. Lalu kira-kira apa yang akan dilakukannya jika saja terpilih sebagai Gubernur DKI Jakarta nantinya?

“(Atasi macet) Pastinya bangun flyover lah, dan yang pasti kalau saya jadi Gubernur, nggak ada busway. Udah nanti aja (alasannya). Hehe,” sambungnya seraya tertawa.

Saat ini Jakarta dipimpin oleh Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Beliau adalah sosok yang dikenal sangat tegas, keras dan ceplas-ceplos dalam bertutur kata. Nah, Dhani sendiri belum bisa berkata banyak akan jadi sosok pemimpin seperti apa Ia nantinya.

“Ya saya nggak mau omongin itu dulu lah, nanti aja kalo sudah calon, karena kalau sekarang kan baru kepemimpinan secara general,” pungkas ayah Al, El dan Dul itu. (kplhen/gtr)

 

Sumber : Kapanlagi.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button