PendidikanSiantar Simalungun

Ini Harapan Alumni SMPN I Kota Siantar pada Siswa/i Baru

Siantar | BeritaPekerja.Com – Dalam rangka penyambutan siswa/i baru yang dilaksanakan SMP Negeri I Pematangsiantar untuk Tahun Ajaran 2016/2017 pada (06/07/2016) pagi dihadiri oleh para alumni SMP Negeri 1 Pematangsiantar sebagai bentuk dukungan terhadap para siswa baru yang akan mengikuti proses belajar mengajar.

Acara tersebut dihadiri oleh para Alumni SMPN I yakni, Saut Samosir sebagai Ketua Panitia Reuni Alumni SMPN I, Sulaiman Sinaga Anggota DPRD Komisi I Simalungun, Parlin Sinaga Calon Wakil Walikota Pematangsiantar, dan para Alumni lainnya.

Saut Samosir mengatakan bahwa terselenggaranya acara ini sangat berarti dimana selain bisa memberikan motivasi kepada siswa/i baru di SMPN I Pematangsiantar juga sebagai tempat bernostalgia antar sesama alumni.

Berikut penjelasan Saut Samosir | Ketua Panita Reuni Alumni SMP Negeri 1 Pematangsiantar:

https://www.youtube.com/watch?v=q3-6R6fVHbA

Hal senada di sampaikan oleh Sulaiman Sinaga selaku Anggota Komisi I DPRD Simalungun yang juga merupakan Alumni SMP Negeri 1 bahwa dengan diadakannya kegiatan Reuni ini bukan hanya sekedar untuk bernostalgia namun juga turut berkontribusi dalam pembangunan Siantar-Simalungun.

Berikut penjelasan Sulaiman Sinaga | Anggota Komisi I DPRD Simalungun:

https://www.youtube.com/watch?v=hSpeKBVAPYQ

Parlin Sinaga yang juga Alumni SMP Negeri 1 berharap agar para siswa/i yang baru dapat termotivasi untuk mengikuti jejak para Alumni SMP Negeri 1 yang sudah sukses.

Berikut penjelasan Parlin Sinaga | Calon Wakil Walikota Pematangsiantar:

https://www.youtube.com/watch?v=Npem1DX2bzg

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pematangsiantar Manuntun Siahaan mengucapkan terimakasih kepada Para Alumni yang sudah datang dan memberikan motivasi kepada para siswa/i baru, dan dia juga berharap agar para siswa kedepan dapat menjadi orang yang berguna buat Bangsa dan Negara Indonesia.

Berikut penjelasan Manuntun Siahaan | Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Pematangsiantar:

https://youtube.com/watch?v=m9qziahJM7g

Videographer & Editor : Hanz

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button