News

Duh Miris Banget! di Korea Utara Anak Anak Dipekerjakan Untuk Perbaiki Rel Kereta

BeritaPekerja.Com-

Anak-anak seharusnya menghabiskan waktu mereka dengan belajar dan bermain namun  sayangnya di sebagian wilayah tidak membiarkan anak-anak bahagia dengan masa kecilnya.

Seperti yang terjadi di Korea Utara ini. Anak-anak yang masih kecil dipaksa untuk bekerja keras hingga 10 jam lamanya dalam sehari. Hal ini tentu saja merupakan sebuah pelanggaran hak asasi manusia.

Michael Glendinning, dari Aliansi Hak Asasi Manusia Eropa di Korea Utara, mengatakan, “ Rekaman ini adalah dokumentasi mengejutkan dari salah satu pelanggaran terburuk negara Korea Utara,” seperti dilansir Brilio.net.

Terlihat juga bocah perempuan yang berusaha keras mengangkat pecahan batu lalu, di Provinsi Chagang, di utara negara itu, terlihat anak-anak membentuk barisan berantai sepanjang jalur rel kereta api dengan memegang palu dan kapak. Mereka ditugaskan untuk menghancurkan baru karang besar menjadi kerikil yang akan diletakan di rel kereta api.

Anak-anak ini diklaim berasal dari keluarga miskin yang tidak sekolah. Mereka dipekerjaan dan juga harus menerima pemukulan brutal jika mereka gagal menyelesaikan pekerjaannya. Anak-anak malang ini bahkan tidak mendapat pendidikan yang seharusnya mereka dapatkan. Bahkan masa kecil mereka pun harus dihabiskan dengan bekerja keras layaknya orang dewasa. (Sumber: Palingseru.com)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button