InfotainmentKesehatan

Yana Zein Sakit Kanker Payudara, Shaheer Doakan Cepat Sembuh

BeritaPekerja.Com | Jakarta – Kabar sakit yang diderita Yana Zein sudah sampai ke telinga Shaheer Sheikh. Aktor yang pernah bekerja bareng Yana di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal itu pun memberikan doa untuk pemeran Ibu Priyanka itu.

Lewat akun Instagramnya, Shaheer menyampaikan simpatinya dan berharap Yana bisa segera sembuh. Ia juga meminta pada followernya agar mendoakan Yana yang terkena kanker payudara stadium 4.

Shaheer minta doa untuk kesembuhan Yana ©instagram/shaheernsheikh

Shaheer minta doa untuk kesembuhan Yana ©instagram/shaheernsheikh

“Guys, tolong berdoa buat mbak Yana Zein (Bunda Priyanka). Get well soon. Semoga cepat sembuh. Amin,” tulis Shaheer bersama foto Yana dan kedua anaknya di IG.Saat ini Yana sedang menjalani kemoterapi dan pengobatan di salah satu RS di Jakarta. Ia pun sudah kehabisan biaya untuk mengobati kanker yang ia derita. Bahkan kedua anaknya juga terpaksa putus sekolah lantaran tidak ada biaya.

Selain Shaheer Sheikh, Nabila Syakieb yang juga bekerja dengan Yana di Cinta di Langit Taj Mahal pun menjenguk sang aktris. Nabila juga mengajak fansnya untuk mengulurkan tangan membantu biaya pengobatan Yana.

Mau bantu Yana, bisa ke rekening ini ya ©instagram/nsyakieb85

Mau bantu Yana, bisa ke rekening ini ya ©instagram/nsyakieb85

Kondisi Yana sekarang sungguh berbeda dengan kala ia masih sehat dulu. Rambutnya rontok karena efek kemoterapi dan ia juga tidak bisa bekerja untuk menghidupi keluarganya. Kamu mau ikut membantu? Langsung ke rekening yang di-share Nabila ya.Semoga cepat sembuh Yana

Sumber: KapanLagi.com

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button