NewsPeristiwaSiantar Simalungun

Kebakaran Hanguskan 3 Rumah Di Jl.Pattimura Siantar

BeritaPekerja.Com | Siantar- Peristiwa kebakaran menghebohkan warga yang berada di kawasan Jalan Pattimura Simpang Jalan Pane, Kec.Siantar Timur, Pematangsiantar. Tak hanya membakar sebuah Rumah Toko (Ruko), akibat kebakaran ruko ini mengakibatkan 2 unit rumah terbuat dari kayu juga hangus di lalap api.

Beruntung warga yang mengetahui kebakaran, mencoba memadamkan kobaran api dengan peralatan seadanya, sebelum mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari Pemko Siantar dan PT.STTC datang ke lokasi kejadian.

Rosa Br Samosir Pemilik Rumah Yang Terbakar.

Akibat kebakaran tersebut, membuat salah seorang pemilik rumah yang diketahui bernama Rosa Br Pakpahan menangis histeris dan selanjutnya pingsan saat melihat rumahnya hangus terbakar. Ia pun harus di bopong oleh warga sekitar untuk mendapatkan pertolongan.

Informasi yang dihimpun, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul. 15.40 WIB. Dimana api yang diduga  berasal dari puntungan api rokok seorang pembeli yang tidak diketahui oleh korban dan minyak bensin eceran yang di jualnya tersambar api rokok.

Kebakaran ini berhasil dipadamkan setelah 5 (lima) unit mobil pemadam kebakaran datang ke lokasi kejadian.

 

Laporan: Hamdhani Chaniago.

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button