EventNewsPendidikanSiantar SimalungunSosial Masyarakat

Peringati Hari Bumi, UKM Khatulistiwa USI Berbagi Bibit Pohon

Siantar|BeritaPekerja.Com- Dalam rangka memperingati Hari Bumi tepatnya pada tanggal 22 April, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) pecinta alam Khatulistiwa Universitas Simalungun (USI) mengadakan kegiatan hari bumi dengan memberikan bibit pohon secara gratis kepada masyarakat Siantar dan pengendara sepeda motor dan para pengemudi mobil , Sabtu,22 April 2017, di Jalan Sisingamangaraja Barat, depan Kampus USI.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua umum UKM Khatulistiwa USI, Latif Radisi Sinaga dengan thema “ Tanamlah pohon untuk bumi kita”. Latif juga mengatakan “Bumi adalah tempat kehidupan seluruh makhluk hidup dibumi” Ujarnya.

Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan bumi menjadi lebih baik dan mendapatkan respon yang sangat baik dari Rektor USI, pihak pengendara sepeda motor, mobil pribadi, bus dan mobil truck. Berbagai jenis bibit pohon yang dibagikan antara lain ; mohoni 114, trambesi 3, durian 6, cimpeda 50, dan coklat 48.

Pada kesempatan yang sama, Lufti Rasidi Sinaga selaku ketua umum mendapat dukungan juga dari para senior dan rekan sesama UKM Khaulistiwa, yaitu Alpian Sipayung, Sahala Leonardao, Tulus Panggabean dan Anisah Indri Lestari.

Penulis : Ags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button