HiburanInfotainmentKesehatanNews

Sembuh dari Kanker, Yana Zein Akan Lebih Religius

BeritaPekerja.com |Jakarta – Yana Zein telah berhasil melalui pengobatan melawan kanker di Modern Cancer Hospital Guangzhou, China. Ia telah dianggap sembuh hampir 100 persen. Menurutnya, hal ini adalah keajaiban yang datang dari Tuhan.

“Yang saya bilang tadi, Tuhan sudah memberikan banyak mukjizat yang banyak buat saya,” kata Yana Zein di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten, Minggu (28/5/2017).

yana iii
Yana Zein akhirnya menginjakkan kaki ke negeri tercinta Indonesia, setelah empat bulan menjalani perawatan kanker payudara di China.

Menilik apa yang sudah dilaluinya, Yana memang selayaknya bersyukur. Karena pengobatan kanker payudara stadium 4 yang dideritanya, Yana sempat menjual barang-barang berharga miliknya. Sampai akhirnya ia diberikan bantuan para donatur sehingga bisa terbang ke China.

“Buktinya saya diberikan jalan dan berobat. Saya bisa sembuh dan kembali ke Indonesia. Ini mukjizat yang luar biasa, jarang sekali orang dapat mukjizat seperti ini,” tuturnya.

Dengan pengalamannya itu, Yana menjadi lebih dekat kepada Tuhan. Ia bahkan berjanji akan lebih religius karena telah diberikan anugerah yang luar biasa dari Tuhannya. “Iya pasti, saya dengan tuhan itu (lebih dekat),” lanjutnya.

“Pasti lebih dekat dengan Tuhan. Tapi kalau berhijab saya belum siap. Intinya saya berusaha jadi manusia yang sebaik-baiknya, karena banyak sekali orang-orang yang sudah menolong saya. Saya juga ingin sekali menolong orang-orang yang sangat membutuhkan, itu aja,” tukas Yana¬†Zein.

Sumber: Bintang.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button