HiburanInfotainment

Jawaban Lengkap Umi Pipik Soal Isu Dinikah Siri Vokalis Band

BeritaPekerja.com | Jakarta –  Kabar pernikahan siri antara Sunu mantan vokalis Matta Band dan Umi Pipik semakin berhembus kencang.  Terlebih Umi dan Sunu sering mengisi acara pengajian bersama. Namun saat ditemui awak media di Masjid Pondok Indah, Umi Pipik pun enggan mengklarifikasikan kabar tersebut. ” Apa yang mau diklarifikasi? Dari dulu juga diberitain begini ah ya,” kata Umi Pipik, ditemui di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 3 Februari 2017.

Ibu empat anak ini mengaku sudah bosan dengan isu pemberitaan miring mengenai dirinya dan Sunu. Umi Pipik selama ini tidak mau pusing memikirkan hal tersebut.  ” Jadi saya no comment, mangga aja mau diberitain apapun, saya hanya senyum saja,” ucapnya

Keluhan Umi Pipik

Istri almarhum ustad Jefri Al Buchori ini mengaku lebih mengutamakan pekerjaannya sebagai pendakwah ketimbang harus menanggapi isu pernikahan sirinya tersebut. ” Aduh saya sangat-sangat apa ya, tidak punya waktu.  Makanya senyum saja, saya juga mau nyiapin butik saya,” tutur wanita 39 tahun ini.

Meski demikian, Pipik memang mengaku sangat terganggu mengenai kabar menikah siri dirinya dengan Sunu mantan vokali Matta band.  ” Saya sangat terganggu dengan berita ini,” tegasnnya

Alasan Hindari Media

Menurut Umi, selama ini ia kerap menghindar dari awak media bukan karena membenarkan kabar tersebut. Tapi ibu empat anak ini disibukan dengan kegiatan berdakwah. ” Jadi saya lagi dakwah kesana kemari kenapa enggak muncul, karena kemarin pulang dari Singapura, Malaysia dakwah di KBRI. Terus saya juga lagi mau nyiapin film saya, dan ada umroh nanti bulan April,” ungkapnya.

Disamping itu, istri almarhum ustad Jefri Al Buchori ini mengatakan pemberitaan pernikahan siri sampai tengah berbadan dua sangat mengganggu psikis ke empat anaknya. ” Pasti (mengganggu), kasianlah anak-anak saya, tolong hargai saya, tolong hargai anak-anak saya, terima kasih,” ujarnya.

 

Sumber: Dream.co.id

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button