PolitikSiantar Simalungun

Richard Pandapotan Anggota DPRD Sumut Laksanakan Reses di Siantar

BeritaPekerja.Com | Siantar – Richard Pandapotan, SE Anggota DPRD Sumut  melakukan reses. Acara tersebut dilaksanakan di Aula HKBP Tomuan, Jalan Siatas Barita, Kecamatan Siantar Marihat, Minggu (27/05/2018) sekitar pukul 16.00 wib.

Dihadiri ratusan masyarakat serta Himpunan Mahasiswa dan Pemuda Nias (HIPMA Nias) Siantar-Simalungun.

Richard yang berasal dari Partai Gerindra ini dalam sambutannya mengatakan agar setiap orang dapat bermanfaat bagi orang lain, serius dalam melakukan pekerjaan dan menuntut ilmu, agar apa yang diharapkan dapat tercapai,”ujarnya.

Ia juga mengatakan Pematangsiantar sebagai kota toleran harus dapat dipertahankan. “Pematangsiantar adalah kota paling toleran, marilah kita bersama-sama untuk menjaga dan memelihara agar toleransi dapat dipertahankan,” ujarnya.

Ia berjanji akan selalu mendengarkan dan memfasilitasi keluhan-keluhan yang ada di masyarakat seperti: pelayanan kesehatan, pendidikan serta administrasi yang dilakukan oleh layanan Pemko Siantar.

Lebih lanjut Richard meminta agar ia selalu didoakan dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD Sumut. “Saya meminta agar masyarakat serta adik-adik mahasiswa selalu mendoakan saya, agar saya dapat menyelesaikan tugas mulia ini sampai pada Tahun 2019,” katanya.

Dalam sesi tanya jawab oleh salah seorang warga yang meminta kepada Richard agar masyarakat dapat dibantu dalam bidang administrasi kependudukan. ” kami minta  kepada pak Richard agar dapat membantu kami sebab masih banyak warga Nias yang ada di Siantar belum memiliki identitas KTP,” katanya.

Richard mengatakan,” administrasi kependudukan merupakan tanggung jawab dari negara. Karena itu, hal tersebut tak boleh diabaikan. Saya akan membantu menyelesaikan hal tersebut,”ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Anggota DPRD Sumut Dapil X ini juga memberikan bantuan peralatan olah raga bagi para mahasiswa dan pemuda.

 

Penulis: Heri Guci
 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button