EventKesehatanNewsOlah RagaSiantar SimalungunSosial Masyarakat

Piala Romeyan Siahaan di Menangkan SC 22 Club

BeritaPekerja.Com | Siantar – Turnamen Futsal “Piala Romeyan Siahaan” yang dilaksanakan dilapangan Futsal Rafam, Jl.Teratai, Kel. Simarito, Kec.Siantar Barat, kota Pematangsiantar berakhir sudah.

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Club SC 22 melawan Club Mesra dengan skor 8-0. Sedang untuk juara ke-3 Club Gisima melawan Club Tiara, dimenangkan oleh Club Tiara.Top Score diraih oleh Noah dari Club Mesra.

Romeyan Siahaan yang juga ketua Garda Pemuda Nasdem Pematangsiantar dalam sambutannya mengatakan,” kami mengucapkan terima kasih, karena turnamen ini berjalan dengan lancar dan baik, dan tak ada kendala.Kita akan tetap menyenggarakan Turnamen Futsal berikutnya, sampai Futsal Pematangsiantar dapat maju ke jenjang yang lebih tinggi, provinsi atau tingkat Nasional, kita akan berjuang untuk itu,” ucapnya.

Acara penutupan kejuaran futsal ini juga dihadiri oleh ketua DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Pematangsiantar, Frans Herbert Siahaan yang juga Anggota DPRD dari Fraksi Partai Nasdem kota Pematangsiantar.

Herbert dalam kata sambutannya mengatakan,” kepada tim  yang kalah saya berpesan bahwa kekalahan adalah kemenangan yang tertunda, tim agar tetaplah terus berlatih. Kepada pemenang juga jangan menjadi sombong, tetap terus berlatih, sebab mempertahankan prestasi lebih sulit daripada meraih,”ujarnya.

Turnamen Futsal “Piala Romeyan Siahaan” ini ditutup sekira pukul 23:15 WIB Kamis, 17/08/2017.

Penulis: Rudi Lubis.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button