NewsPolitikSiantar SimalungunUncategorized

Partai Berkarya Kota Pematangsiantar Resmi Mendaftar di KPUD Siantar

BeritaPekerja.com | Siantar – PARTAI BERKARYA Kota Pematangsiantar resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Pematangsiantar pada Senin, (16/10/2017) sekitar pukul 09.00 WIB.

Ketua Partai Berkarya Lingga Napitupulu,Bc.Eng didampingi sekretaris Oktavianus Sitio dan jajaran diterima oleh ketua KPUD Pematangsiantar Mangasi Tua Purba dan komisioner Batara Manurung yang didampingi para staf KPUD Siantar.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap berkas Partai Berkarya, ketua KPUD Pematangsiantar Mangasi Tua Purba mengatakan, setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan berkas kami menyatakan bahwa berkas Partai Berkarya kami nyatakan lengkap.Selanjutnya pada tanggal (17/10/2017) akan melakukan pemeriksaan vaktual dan kegandaan administrasi termasuk pengurus cabang dan keanggotaan,katanya

Sementara Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Kota Pematangsiantar Muslimin Akbar yang hadir dalam kesempatan tersebut mengajak agar partai politik mewujudkan demokrasi sesuai aturan.

“Mari kita (Parpol-red) memahami dan menjalankan demokrasi sesuai aturan, dan semoga lahir pemimpin yang demokratis yang baik kedepan khususnya dari Partai Berkarya Pematangsiantar,”ujar Muslimin Akbar.

Ketua DPD Partai Berkarya Lingga Napitupulu di dampingi Oktavianus Sitio usai penyerahan berkas Partai Berkarya mengatakan tak ingin muluk-muluk,kita fokus dulu pada pendaftaran,katanya (red)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button