PolitikSiantar Simalungun

Ketua DPRD Siantar Maruli Hutapea Resmi di Lantik

BeritaPekerja.com | Siantar – Menindaklanjuti surat keputusan Gubernur Sumatera Utara No.188.44/576/KPTS/2017 tanggal 1 Nopember 2017 tentang pemberhentian dan pengangkatan Ketua DPRD dari Eliakim Simanjuntak kepada Maruli Hutapea.

Rapat paripurna pelantikan ketua DPRD Kota Pematangsiantar Maruli Hutapea  tersebut dilaksanakan pada Senin,13 Oktober 2017 bertempat di ruang rapat Harungguan DPRD Kota Pematangsiantar, Jalan Adam Malik, Kec.Siantar Barat.

Pengambilan Sumpah dan janji dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pematangsiantar, Pasti Tarigan,SH.

Pelantikan tersebut juga ditandai dengan penyerahan palu pimpinan kepada Ketua DPRD Maruli Hutapea oleh Mangatas Silalahi dan Timbul Lingga sebagai Wakil Ketua.

Rapat paripurna pelantikan Ketua DPRD Maruli Hutapea tersebut dihadiri oleh Walikota Pematangsiantar Hefriansyah,Forkopimda Kota Pematangsiantar, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemko Siantar, Organisasi Kepemudaan.

Seperti diketahui sebelumnya Ketua DPRD Siantar 2014-2019 di pimpin oleh Eliakim Simanjuntak dari fraksi Partai Demokrat. Namun di tengah masa jabatan, Eliakim tersandung masalah dengan partainya. Maruli Hutapea akhirnya mengantikan Eliakim Simanjuntak yang juga dari Partai Demokrat.

(RL/Ags)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button