HiburanInfotainment

Inul Daratista Naik Jet Pribadi: Maaf Kalau Ada yang Tersinggung

BeritaPekerja.Com | Jakarta – Inul Daratista membagikan pengalamannya menumpangi pesawat jet pribadi. Dalam Video singkat yang diunggah, Kamis, 11 November 2018,┬áInul dan kedua asistennya tengah berada dalam pesawat jet pribadi dengan pelayanan dan fasilitas mewah.

“Emang Anda saja yang bisa naik jet? Saya juga bisa. Ini pesawat yang naikin saya aja loh. Cuma sama si gendut dua tuh, asisten saya. Enggak ada yang lain loh, pesawat ini buat saya seorang hari ini. Hmm jangan salah, ada 2 kapten, 2 pramugari, Inul Daratista,” kata Inul dalam video tersebut.

Melalui keterangan yang di buat, Inul juga menjelaskan jika ternyata ini bukan kali pertamanya menaiki pesawat mewah. Di awal kesuksesan kariernya ia juga sering kali menumpangi pesawat jet atau pribadi. Namun sayang, menurut Inul saat itu belum ada media sosial yang bisa membuatnya pamer dan menunjukan hal keren itu.

“Kalo saja jaman fenomena aku dulu sdh ada sosmedia baik IG tweeter dll mgkn aku iso pamer sering numpak JET/Pswt pribadi dr pswt kepresidenan,heli sampe pribadi yg luxury dlmnya,” ujar Inul.

Tak hanya itu, Inul juga mengatakan jika ia juga pernah menyewa pesawat jet untuk keperluah pekerjaan, tapi kemudian menyesal karena harga yang tak murah.

“NDESO dikit ra opo opo yo rek (emoji tertawa) Jaman dulu pernah sewa jet trip jkt sby 150jt sekali terbang gara2 terlanjur khilaf terima job double lupa klo harinya sama hahahaa …. setelahnya nangis 3 hari 3 malam nyesel,” tambahnya.

Namun siapa sangka, unggahan Inul ini malah ramai disebut-sebut netizen sebagai sindiran untuk Syahrini. Pasalnya, Syahrini diketahui sebagai salah satu selebriti yang kerap kali bepergian menggunakan jet pribadi.

hahahha…berasa kayak nyindir syr yg suka pamer naik jet pribadi itu lho mbak…” ujar netizen. “Kok kesan nya nyindir @princessyahrini ya?” tebak lainnya. “Kyaknya mau saing saingan antara @inul.d vs @princessyahrini,” netizen lain menimpali.

Tapi tak sedikit pula netizen yang memberikan pembelaan. Mereka mengatakan jika tak ada siapapun yang disindir oleh Inul dalam video ini.

Melihat pro dan kontra yang muncul, Inul pun tak tinggal diam. Lewat Instagram dia kembali memberi penjelasan. “Saya dan suami bukan orang yang suka pamer. Saya tidak punya apa-apa. Hidup saya apa adanya, tidak setajir melintir kehidupan orang lain,” tulis Inul.

Sebagai orang desa yang suka becanda, Inul mengaku tidak berniat untuk menyinggung siapa pun. “Berita naik pesawat milik orang saja jadi heboh sampai di komen sana-sini. Salah saya dimana ya? Tidak ada yang meniru gaya siapapun sebab saya selebritis juga dibayar sesuailah. Diservis bagus juga kadangkala sama yang undang, kadang nemu rezeki diservis abis sama yang undang. Tidak ada lebay dan an berlebihan. Maklum saya orang ndeso, suka bercanda dan tidak ada niatan nyinggung siapa-siapa. Kalau candaan saya bikin ada yang tersinggung mohon maaf ya. Maklum wong ndeso (orang desa), rakyat pinggiran pengen gaya,” tulisnya.

Inul DaraInstagram

Kekayaan saya cuma suami dan anak saya, harta saya milik Allah SWT sama anak yatim. Kalaupun punya sedikit hak saya yang bisa saya nikmati. Maaf lahir batin kalau ada yang tersinggung dan mohon belajar main sosmed dengan pinter. Jangan suka kompor sana sini, ora apik (tidak baik). Artis banyak yang biasa naik pesawat pribadi, bukan satu orang saja. Saya tidak bisa sepertimu dan kamu takkan bisa sepertiku, sebab aku tak sugih. Saya punya iman yang tidak abal-abal. Kekayaan saya keluarga saya, bukan harta semua saya,” lanjut istri Adam Suseno ini.

Sambil bercanda, di akhir unggahannya Inul Daratista pun menulis, “Wes sesuk aku arep pamer naik dokar waelah ben nggak ono sing tersungging..

TABLOIDBINTANG.COM

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button