NewsPendidikanSiantar SimalungunSosial Masyarakat

Pangulu Nagori Wonorejo,Sukesno Beri Bantuan Pada PAUD

BeritaPekerja.Com | Pematang Bandar – Dalam memberi semangat belajar bagi anak anak usia dini, Pangulu Nagori Wonorejo, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Sukesno menyambangi beberapa PAUD yang ada di Nagori Wonorejo.

PAUD yang disambangi Sukesno adalah PAUD TUNAS HARAPAN dibawah binaan Iswadi, Spd dan PAUD RA.Uswatun khasannah dibawah binaan Suhaida,Spd.

Sukesno disaksikan pengawas PAUD dari DIKJAR Pematang Bandar memberikan bantuan kepada setiap murid berupa buku tulis, pensil dan juga turut dibagikan telur puyuh untuk setiap anak-anak PAUD.

Dalam sambutanya Sukesno mengatakan,”kepedulian Pemerintah Nagori terhadap PAUD harus benar benar dilaksanakan karena anak usia dini adalah generasi penerus bangsa. Bila sejak usi dini anak anak sudah terdidik dan terlatih¬†pasti akan memiliki kesadaran yang tinggi,”ujarnya.

Pembina PAUD TUNAS HARAPAN, Iswadi, Spd yang turut memberi sambutan¬† mengatakan,” sejak PAUD Tunas Harapan berdiri di Nagori Wonorejo, baru kali inilah Pemerintahan Nagori benar-benar memberi perhatian pada sekolah anak-anak PAUD,”ujarnya.

Sedangkan pembina PAUD RA.Uswatun khasanah, Suhaida, Spd dengan
rasa yang terharu mengucapkan trima kasih pada Pangulu Wonorejo,Sukesno atas perhatiannya kepada pendidikan anak -anak PAUD di Nagori Wonorejo.

 

Penulis: (WHBB).
.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button