NewsPeristiwaSiantar SimalungunSosial Masyarakat

Pelantikan DPC HARPI MELATI Simalungun Berjalan Sukses

BeritaPekerja.Com | Simalungun – Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) “Melati” Kabupaten Simalungun Masa Bakti 2018-2022 berjalan dengan sukses dan meriah.

Dihadiri ratusan tamu undangan, para pejabat Kabupaten Simalungun, seperti Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Pariwisata, Kepala Badan Kesbang Pol Linmas, Anggota DPRD Simalungun, Dadang dan Ketua DPD HARPI SUMUT serta rombongan.

Pelantikan dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Nagori Marjandi,Kecamatan Panombeian Panei, Kabupaten Simalungun, Rabu (14/03) sekira jam 09.00 wib dengan Thema “Semangat Menjalin Kebersamaan se-sama Perias dalam Berorganisasi, Mari kita Jaga Kelestarian Budaya Nenek Moyang Kita”

Ketua DPD HARPI SUMUT, Hj.Faujiah Nur Lubis, SPd dalam sambutannya mengatakan,”dengan terpilih dan dikukuhkannya DPC Harpi Melati, Kabupaten Simalungun kedepan dapat berkoordinasi dengan DPD Harpi Sumut dalam hal mengembangkan kebudayaan,

”Saya minta dengan tegas kepada ketua terpilih periode 2018-2022 untuk  bekerja sama dengan kita untuk mengemban amanah dan kebijakan yang dikembangkan oleh DPD Harpi Melati Sumatera Utara khususnya diwilayah Kabupaten Simalungun ini,”sebutnya.

Ditambahkannya, mudah mudahan kedepannya DPC Harpi Melati Simalungun ini dapat berkembang di wilayah nasional dan internasional nantinya,”Mari kita menjalin kerja sama bersama dengan instansi yang ada di Kabupaten simalungun ini dengan baik, akhir kata saya mengucapkan banyak terima kasih kepada para tamu undangan beserta Kepala Dinas yang ada di Kabupaten Simalungun ini yang turut serta memeriahkan acara ini,”tutupnya.

Ketua terpilih DPC HARPI “MELATI” Kabupaten Simalungun Janrianto Amd.Par dalam sambutannya mengatakan,”sangat berterimakasih kepada rekan rekan yang memberikan kepercayaan terhadap dirinya untuk menjadi ketua DPC HARPI Melati Kabupaten Simalungun periode 2018-2022,

”Saya bisa berdiri di depan ini bukan karena kekuatan dan kepintaran saya, namun saya bisa berdiri di sini karena dukungan dari rekan rekan. Dengan terpilihnya saya sebagai ketua DPC HARPI “MELATI” Simalungun, akan segera mengemban amanah yang telah diberikan.

Untuk itu kami sangat berharap kepada para senior agar selalu memberikan ilmu dan bimbingan agar kami bisa mengembangkan dan melestarikan budaya dengan cara menata kebudayaan dengan hasil yang memuaskan dan di kenal semua kalangan, baik lokal maupun interlokal,” katanya.

Pantauan media kegiatan tersebut berjalan sukses dan meriah, dihibur dengan tarian khas Simalungun dan Demo Tata Rias Pengantian Simalungun, bersama narasumber TRP Simalungun.

 

Adapun Susunan Pengurus DPC HARPI “MELATI” Kab.Simalungun Periode 2018-2022, sebagai berikut :

1.Ketua: Janrianto Amd,Par

2.Wakil Ketua: Winarty,

3.Sekretaris: Dian Yusrika,

4.Bendahara I: Desi Cahyani Lisnandar,

5.Bendahara II : Masnurlela Hasibuan,

6.Bidang Organisasi : Edi Supariono,

7.Bidang Pendidikan: Sri Wulandari,

8.Bidang Humas: Yusniar Saragih,

9.Bidang Sosial: Sri Marlinda,

10.Bidang Ekonomi: Kusma,

11.Bidang Lomba: Budi Tati Lestari

12.Bidang Dokumentasi:  Susi Thang.

 

 

Sumber: SiantarNews24Jam

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button