Infotainment

Disebut Pernah Jadi PSK, Shinta Bachir Ngaku Sempat Jadi Istri Siri Pejabat

BeritaPekerja.Com | Siantar – Perhatian netizen baru-baru ini terseret pada sosok Shinta Bachir (32). Namanya menjadi kata kunci (keyword) paling dicari melalui situs mesin pencarian Google. Data Google pada Jumat (6/4/2018) malam, ada 10 ribu lebih pencarian menggunakan kata kunci “Shinta Bachir”.

Nah, ini terkait dengan isu keterlibatan Shinta dalam prostitusi online, atau PSK berdasarkan pengakuan mantan mucikari, Robby Abbas.

Robby mengatakan, satu di antara artis yang pernah bekerja sama dengannya dalam bisnis pelacuran adalah berinisial SB.

Inisial SB ini disebut-sebut sebagai Shinta Bachir. Shinta tentu saja mengelak tudingan tersebut. Saat itu, Shinta tengah mengandung anak. Terjadi perseteruan antara Robby dan Shinta.

Kini, setelah Robby bisa menghirup udara kebebasan, dia dipertemukan dengan Shinta dalam sebuah acara televisi.

Saat keduanya bertemu, Shinta menjelaskan bahwa perseteruan di antara mereka hanya karena ada kesalahpaham

“Sudah clear, sudah minta maaf, hanya salah paham gitu ya,” kata Shinta Bachir saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/4/2018).

Saat ramai pemberitaan soal dirinya yang diduga melakukan praktik prostitusi, Shinta sempat menyangkal berita tersebut.

Ia bahkan mengaku tidak mengenal Robby, yang bertindak sebagai muncikari di kalangan prostitusi artis.

Istri Pejabat

Selain namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi, Shinta juga pernah membuat kehebohan lain. Dia disebut-sebut pernah menjadi simpanan dari seorang mantan kepala kepolisian daerah berpangkat komisaris jenderal.

Dilansir dari TribunTimur, hal ini secara terang-terangan diakui Shinta dalam sebuah wawancara. “Ya nggak munafik, saya pernah pacaran, pernah disimpan (pejabat kepolisian) dan menikah siri itu lebih baik, daripada jadi jajanan,” tuturnya.

“Saya sempat nikah siri. Karena nggak mau (menanggung) dosa. Itu (nikah siri) sejak 25 Desember 2013,” ungkap Shinta Bachir berkaca-kaca. Hubungan keduanya sempat berlangsung selama 2 tahun.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum Shinta, Achmad Rivai, Jumat (20/1/2012), ketika dihubungi oleh wartawan melalui telepon. “Sudah dua tahun mereka berhubungan. Hubungannya spesial,” ucap Rivai.

Rivai menuturkan, perkenalan Shinta dengan perwira polisi itu terjadi karena teman Shinta. Lanjut Rivai, sesudah itu mereka menjadi dekat dan semakin dekat. Namun, menurut Rivai, dua minggu belakangan ini terjadi perselisihan antar mereka.

“Saya benarkan, memang sebelum ada ancaman ini, mereka berdua ada masalah. Cuma masalahnya apa, minggu depan saya buka,” kata Rivai.

Akibat masalah itu, sambung Rivai, si mantan Kapolda mulai meneror Shinta dan saudaranya.

Kata-kata makian yang merendahkan derajat Shinta sebagai perempuan pun sempat dilontarkan melalui telepon dan pesan singkat. Bahkan, Shinta dan keluarganya diancam akan dibunuh oleh pria yang hingga kini identitasnya masih dirahasiakan itu.

Sumber:TribunJatim.com

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button