HiburanInfotainmentKriminalNews

Andika Kangen Band Sambangi Polres, Ternyata Soal Honor Manggung Setahun

BeritaPekerja.Com | Depok – Personel grup musik Kangen Band, Andika Mahesa dan kawan-kawan, mendatangi Unit Kriminal Khusus Polresta Depok pada Kamis (26/4/2018).

Andika datang didampingi pengacara Razman Arif Nasution.Kedatangan pria asal Lampung ini terkait dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan label musik TA Pro Music dan Publishing sebesar Rp 2 Miliar.

Dalam undangan konfrontir Andika dipertemukan dengan pihak TA Pro Music Sutrisno alias Tole yang didampingi kuasa hukumnya Toto Ruhanto untuk memberikan bukti.

Razman Arif Nasution menjelaskan pihaknya datang untuk memastikan penjelasan kebenaran kedua belah pihak kepada penyidik.

“Dalam rangka memenuhi undangan konfrontir oleh penyidik atas pelaporan Andika dan kawan-kawan Kangen Band grup terhadap TA Pro Music yang diduga melakukan penipuan dan penggelapan dengan nominal Rp 2 miliar,” ujar Razman.

Nominal Rp 2 miliar tersebut menurut Razman hasil dari manggung selama satu tahun setengah belakangan ini.

Oleh karena itu pihak Kangen Band dan TA Pro melakukan konfrontir hari ini. “Hal ini sudah ditindaklanjuti sampai akhirnya hari ini kita ajukan konfrontir,” tambahnya.

Ia menambahkan untuk sekali manggung Kangen Band dihargai Rp 70 juta. Namun selama satu tahun setengah ini pihak kangen band sudah melakukan show sebanyak 10 sampai 15 kali.

“Hitung-hitungan Rp 70 juta sekali manggung kalau ditotal selama satu tahun setengah sudah mencapai Rp 2 miliar sudah sampai 10 sampai 15 kali manggung,” terangnya.

Namun ia menambahkan dari hasil konfrontir yang dilakukan hari ini pihak Kangen Band akan menempuh jalur hukum.

“Dalam konfrontir hari ini ada hal baru dan kami akan menempuh jalur hukum,” tegasnya.

Andika Mahesa selaku vokalis band Kangen Band mengharapkan mediasi ini bisa dibicarakan secara baik-baik.”Kalau bisa dibicarakan baik-baik kenapa tidak,” ujar Andika.
Sumber: Tribunnews.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button