NewsPolitikSiantar Simalungun

Pelantikan GMNI Kota Siantar dan Dialog Kebangsaan Berlangsung Sukses

BeritaPekerja.Com | Siantar – Pelantikan pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Pematangsiantar dan Dialog Kebangsaan berlangsung sukses. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Siantar Hotel, Pematangsiantar, Jumat, (27/04/2018).

Adapun pengurus yang dilantik untuk periode 2018-2020 yang dibacakan oleh pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP)  GMNI Abadi Barus adalah: Ketua: Samuel Sulian Tampubolon, Sekretaris: Lundu Perianus, Bendahara: Ayu Sindi Manurung.

Pelantikan tersebut dihadiri para mantan Ketua GMNI Kota Pematangsiantar, Noperi Ambarita dan Benny Sibarani, Mangasitua Purba yang juga Ketua KPUD Kota Siantar, KNPI Kota Siantar, BEM USI, BEM Efarina dan GMKI Kota Siantar

Dialog kebangsaan dan pelantikan tersebut turut dihadiri Wali Kota Siantar Hefriansyah, Kadispora Fatimah Siregar, Staff Khusus Pardamean Silaen, Wadan Rindam Bukit Barisan (BB) Jhon Hendriko dan undangan lainnya.

Wali Kota Siantar Hefriansyah dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Pematangsiantar merupakan kota toleran ke 2 Indonesia setelah kota Manado. Kami dari PEMKO Siantar mengharapkan kepada adik-adik yang baru dilantik untuk dapat kita mempertahankan prestasi tersebut,”ujar Hefriansyah.

 

Penulis: Hery Guci

Editor: Charles HB

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button