Siantar Simalungun

Mantan Ketua BEM Fakultas Hukum USI Pimpin PMKRI Kota Siantar

BeritaPekerja.Com | Siantar – Usai pelaksanaan rapat umum anggota cabang (RUAC) Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Kota Siantar yang dilaksanakan bertempat di Aula Kevikepan Santo Paulus Pematangsiantar pada tanggal 1-3 Juni 2018.

Rapat yang dipimpin oleh Ardon Simbolon, Friska Sihombing dan Asrida Sigiro dan dihadiri puluhan kader dan senioran, akhirnya menetapkan Alboin Samosir mantan ketua BEM Fakultas Hukum Universitas Simalungun (USI) sebagai ketua presidium terpilih.

Selanjutnya forum RUAC memberikan mandat kepada Alboin Samosir sebagai formatur tunggal sekaligus ketua Presidium PMKRI Kota Pematangsiantar untuk periode 2018-2019.

Alboin Samosir mengatakan bahwa PMKRI Kota Pematangsiantar ke depan akan memaksimalkan peran organisasi ditengah-tengah masyarakat.

“PMKRI sebagai organisasi kader dan wadah perjuangan mahasiswa akan tetap hadir dan terlibat dalam permasalahan yang timbul di masyarakat sebagaimana dengan visi PMKRI dimana untuk mewujudkan keadilan sosial, kemanusiaan serta persaudaraan sejati,” tutur Alboin.

Ardon Simbolon selaku pimpinan sidang mengatakan,” kami selaku panitia ad-hoc RUAC mengucapkan selamat atas tanggungjawab yang besar yang saudara terima, selamat berjuang dan bekerja keras untuk kebesaran perhimpunan ini ke depan,”ujarnya.

Sementara, ketua demisioner Putra Jaya Saragih menyampaikan apresiasinya. ”Saya mengucapkan profisiat pada mandataris RUAC/formatur tunggal/ketua presidium periode 2018/2019 saudara Alboin Cristoveri Samosir. Saya yakin ketua presidium terpilih mampu membawa perhimpunan ini jauh lebih baik lagi dan mampu menjadi pemimpin berintegritas yang mampu melayani dengan sepenuh hati,”ujarnya mengakhiri.

 

Penulis: Yafanus Buulolo

Editor: Agus

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button