NewsSiantar Simalungun

Seorang Pekerja Bangunan Hilang Misterius

BeritaPekerja.com | Siantar  – Warga jalan Sriwijaya, Kelurahan Melayu, Siantar Utara, Pematangsiantar dihebohkan dengan hilangnya secara misterius seorang pekerja bangunan bernama Ahmad Nur (29) tahun penduduk Desa Karang Bangun (Rambung Merah) Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun yang bekerja di sebuah gedung berlantai 2 di jalan Sriwijaya, pematangsiantar milik Fauziah Chaniago.

Menurut cerita Ronny teman kerja Ahmad kepada Sari anak Fauziah Chaniago mengatakan bahwa Ahmad menghilang saat mereka sedang istirahat. Ia melihat Ahmad memanjat gedung ruko kosong yang berada di sebelah rumah yang mereka kerjakan.

Dua orang rekan kerja Ahmad mengatakan tak lagi mengetahui keberadaannya usai melakukan istirahat Sabtu sore sekitar pukul 15.00 tersebut.

Ahmad juga tak kunjung kembali kerumah orangtuanya sejak saat itu.

Pihak keluargapun mencari keberadaan Ahmad hingga berupaya menemui paranormal.

Menurut paranormal yang ditanya oleh pihak keluarga Ahmad mengatakan bahwa saat ini Ahmad sedang berada di ruko kosong di sebelah rumah yang mereka kerjakan. Pihak keluarga dan wargapun mencari keberadaan Ahmad di ruko kosong tersebut.

Namun menurut abang korban syaiful mereka hanya menemukan sandal, topi, hp serta jaket korban .

Menurut keterangan Arshal Guci, ketua RT setempat dilokasi kejadian mengatakan, bahwa seorang pekerja bangunan bernama Ahmad Nur di duga menghilang misterius sejak Sabtu (21/07/2018) sekitar pukul 15.30.

Ruko yang berada disebelah rumah yang dikerjakan Ahmad dan dua rekannya pun menjadi lokasi pencaharian keberadaan Ahmad sesuai dengan petunjuk paranormal. Warga dan Polsek Siantar Utara berusaha membuka dan memeriksa gedung ruko berlantai 3 tersebut.

Akhirnya berhasil membuka dan memeriksa hingga ke lantai 3. Namun Ahmad tak ditemukan. Hingga berita ini diunggah pekerja bangunan ini belum juga ditemukan.

Penulis: Agus

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button