NewsPeristiwaSiantar Simalungun

Pekerja Bangunan Dikabarkan Hilang Misterius Saat Bekerja

BeritaPekerja.com | Siantar – Terkait hilangnya Ahmad Nur (29) tahun alias Mancus hingga kini masih belum ditemukan.Peristiwa ini sempat menghebohkan warga Jalan Sriwijaya kelurahan Melayu Pematangsiantar hingga menyebabkan lalu lintas mengalami kemacetan karena dipenuhi warga.

Pekerja bangunan yang hilang saat bekerja merenovasi rumah di Jalan Sriwijaya Pematangsiantar itu masih menyisahkan kesedihan yang mendalam bagi keluarganya.

Menurut informasi dilokasi Sabtu (21/07/2028), warga Karang Bangun, Desa Rambung Merah, Kabupaten Simalungun-Sumatera Utara ini dinyatakan hilang misterius sejak Sabtu (21/07/2018) sekitar pukul 15.30 wib saat istirahat dengan dua  rekan kerjanya disebuah jendela ruko berlantai II milik Fauziah Chaniago.

Kedua rekan kerjanya mengatakan saat istirahat Ahmad sedang termenung, dan sempat mendengar Ahmad mengatakan “ada panggilan dari atas”

Sejak hari itu Ahmad tak lagi kelihatan, namun kedua rekannya tersebut menemukan jejak kaki dan tangan pada dinding rumah toko berlantai IV yang berada disebelah rumah yang mereka kerjakan.

Keesokan harinya warga dan pihak Kepolisian membuka dan memeriksa ruko tersebut. Namun anehnya menurut Syaiful rekan dan abang tiri korban hanya ditemukan jaket, sandal, topi dan hape milik korban.

Pihak keluarga juga telah menanyakan paranormal. Namun hingga kini Ahmad alias Mancus juga belum ditemukan .

 

Penulis: Agus

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button