NewsSiantar SimalungunSosial MasyarakatUncategorized

Pekerja Bangunan Yang Dikabarkan Hilang Sudah Ditemukan

BeritaPekerja.com | SIANTAR – Ahmad Nur (29) salah seorang  pekerja bangunan yang dinyatakan hilang saat bekerja merenovasi sebuah rumah di Jalan Sriwijaya, Kelurahan Melayu, Pematangsiantar telah ditemukan oleh tetangganya bernama Anwar di Jalan Sisisngamangaraja, Pematangsiantar Rabu (25/07/2018) sekitar Pukul 15.00 wib.

Saat itu Anwar melihat Ahmad sedang berjalan mondar-mandir persis di depan SMPN 7 Jalan Sisingamangaraja, Pematangsiantar dalam keadaan linglung, lusuh.

Anwar menghubungi abang kandungnya korban bernama Saiful dan teman kerja Ahmad saat bekerja.

Lalu Saiful datang ke lokasi dan menemukan Ahmad dalam keadaan linglung lalu membawanya pulang ke rumahnya di Jalan Medan, Gang Penghulu Lama, Pematangsiantar.

Sesampai di rumah keluarga telah  menunggu kedatangan Ahmad termasuk Ponijah (70) ibu kandungnya.

Kepada media ini Ponijah mengatakan,” kami sangat gembira karena telah bertemu dengan anak saya Ahmad dan kami bisa berkumpul kembali, kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang membantu penemuan anak saya,”itukatanya dengan haru.

Seperti diketahui hilangnya Ahmad dari tempat kerjanya keluarga merasa kehilangan dan sempat meminta bantuan paranormal untuk menemukan Ahmad.

Penulis: Heri Guci

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button