NewsSiantar Simalungun

Jalan Rusak Persis Didepan Asrama 122 Tombak Sakti Marihat

BeritaPekerja.com | Simalungun РJalan besar Siantar РTanah Jawa (Kabupaten Simalungun) terjadi kerusakan jalan persis di depan Asrama TNI Angkatan Darat Infantri 122 Tombak Sakti  lebih kurang sepanjang 100 meter.

Kondisi Jalan tersebut sudah sangat memprihatinkan, lubang di bahu jalan sudah menganga, seakan menanti korbannya.

Kru media ini, Senin (8/10/2018) turun ke lokasi jalan rusak tersebut dan melihat bahwa jalan tersebut sudah sangat membutuhkan perbaikan yang serius.

Pantauan Media ini akibat bahu jalan tersebut rusak berat dapat merusak mobil yang melintas karena kedalaman lobangnya rata rata  10 s/d 40 cm. Jalan besar yang berlubang lubang sudah sangat sangat mengganggu setiap kenderaan yang melintas, jika tidak hati-hati dapat menimbulkan kecelakaan fatal.

 

Tidak selayaknya jalan tersebut rusak sedemikian parah karena dana daerah Pemkab-Simalungun pun dapat memperbaikinya karena hanya 100 m saja yang rusak fatal dan sudah cukup berbahaya.

Salah seorang sopir bus penumpang jurusan Siantar -Tanah Jawa merk Sinarta mengatakan, “Pemkab Simalungun, hendaknya segera memperbaki jalan ini karena jalan ini bisa memakan korban jiwa, apalagi jalan ini persis didepan Asrama TNI, cukup memalukan bila tidak ingin segera diperbaiki,”ujarnya.

.Penulis: WH ButarButar

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button