Siantar Simalungun

Dirut PD PHJ dan PD PAUS Dilantik, ILAJ “Peringatkan” Walikota Siantar Hefriansyah

BeritaPekerja.com | Siantar РWalikota Pematangsiantar Hefriansyah akhirnya melakukan Pelantikan Direksi Perusahaan Daerah Pasar Horas Jaya (PD HJ) dan Perusahaan Daerah Pembangunan dan Aneka Usaha (PD PAUS) Kota Pematangsiantar. Pelantikan  Tersebut dilaksanakan di Ruang Data Sekretariat Pemko Pematangsiantar Jumat (07/12/2018)

Pimpinan kedua perusahaan daerah tersebut adalah Benhart Hutabarat sebagai Dirut PD PAUS dan Bambang K Wahono sebagai Dirut PD PHJ.

Hal tersebut mendapat tanggapan dari Ketua Institution Law And Justice (ILAJ) Fawer Fander Full Sihite.

Ia mengatakan,” kami telah mengikuti dari awal proses seleksi direksi ini dan kami sangat kecewa dengan nama-nama yang telah terpilih, karena kedua perusahaan daerah ini di pimpin Dirut atau orang yang tak pernah terlibat baik secara opini maupun kerjanyata langsung untuk perbaikan-perbaikan pasar atau pembangunan di Kota Pematangsiantar.

Hal ini membuktikan bahwa Wali Kota Pematangsiantar Hefriansyah belum dapat menempatkan orang-orang yang berkompeten di Perusahaan Daerah guna berkontribusi untuk perbaikan tatanan Pembangunan7 kota ini,”ujarnya (*)

.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button