Siantar SimalungunUncategorized

Orang Muda Butuh Bioskop XXI di Kota Pematangsiantar

BeritaPekerja.com I SIANTAR – Orang Muda Kota Pematangsiantar merindukan hadirnya bioskop di kota ini, melihat selama ini banyak kaum muda kota Siantat pergi ke Medan hanya untuk menonton Film ke Bioskop XXI. Hal tersebut dikatakan Fawer Full Fander Sihite, Kamis (07 Feb 2019)

“Ya bang, kita pemuda memang sangat membutuhkan hadirnya Bioskop di Kota ini, karena itu juga bagian dari tempat hiburan, supaya ada wadah bagi pemuda-pemudi untuk meningkatkan pengetahuannya” Ujar Fawer Full Fander Sihite

Tokoh Pemuda yang sudah tidak asing lagi dirumah Kota Siantar ini, mendorong pengusaha-pengusaha agar berinvestasi bagi Kota Pematangsiantar khususnya dibidang Bioskop atau Perfilman.

Ia juga berharap pemerintah kota Pematangsiantar, agar kiranya turut serta dalam menghadirkan sarana hiburan bagi anak muda di Siantar.

Dikarenakan dengan hadirnya Bioskop di Kota ini, akan berdampak bagi perekonomian kota, dikarena beberapa daerah yang dekat dengan siantar, mereka akan datang ke kota ini untul menonton.

Kita berharap juga dengan hadirnya bioskop tersebut berdampak bagi lowongan pekerjaan bagi pemuda-pemudi di kota ini, yang jelas kita melihat itu sudah menjadi kebutuhan bagi anak muda di Kota Pematangsiantar,”tutupnya.

@BeritaPekerja.com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button