PeristiwaSiantar SimalungunSosial Masyarakat

Pesantren Baitussalam Laksanakan Acara Pelepasan Siswa dan Pentas Seni dan Budaya

BeritaPekerja.com I Simalungun – Dalam peningkatkan kwalitas pendidikan sejak usia dini Pesantren Baitussalam yang berlokasi di Nagori Nagajaya I  kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun memberikan edukasi yang yang tinggi dan berdisplin di mulai dari tingkat PAUD hingga tingkat siswa menegah atas.

Untuk tahun Ajaran 2018/2019
Pesantren Baitussalam, Sabtu (27/04/2019) melaksanakan Acara Pelepasan Siswa dari tingkat PAUD sebanyak 18 orang, Tingkat TKIT sebanyak 40 orang dan tingkat SDIT sebanyak 30 orang.

Acara pelepasan siswa tersebut juga sekaligus diadakan acara Pentas Seni dan Budaya.

Acara tersebut dihadiri orang tua murid dan orang tua santri dan undangan.

Adiwijaya dalam sambutannya yang mewakili masyarakat mengatakan,” Pesantren Baitussalam wajar kita acungi jempol  karena kemajuannya sangat pesat terutama dibidang Pendidikan Agama dan pendidikan Umum yang dibina oleh guru-guru yang berpengalaman pada bidangnya dengan displin yang tinggi serta memberikan pelajaran agama dan moral yang yang tinggi yang berlandaskan Pancasila.

Adiwijaya (Bores) yang juga Pangulu Nagori NagaJaya I ini mengharapkan  doa restu dari masyarakat ini mengharapkan agar Pemilihan Pangulu yang dilaksanakan pada bulan Juni 2019 yang akan datang dapat memilih dirinya kembali.

‘Jika bapak/ibu setuju saya akan mencalonkan kembali menjadi pangulu NagaJaya I yang kedua kalinya agar dapat melanjutkan pembangunan dan melaksanakan tugas pangulu di Nagori Nagajaya I, saya mohon doa restunya,”ujarnya.

Para hadirin dalam acara tersebut  serentak menjawab “Lanjutkan”..

Usai memberi sambutan atas nama Pesantren Baitussalam juga pemberian hadiah dan tropi pada siswa/i terbaik pada bidang Pelajaran dan Perlombaan Pentas Seni dan budaya.

Penulis : WH.BB

Editor : Agus

Related Articles

One Comment

  1. I see you don’t monetize beritapekerja.com, don’t waste your traffic,
    you can earn additional cash every month with new monetization method.
    This is the best adsense alternative for any type of website
    (they approve all websites), for more details simply search in gooogle: murgrabia’s tools

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button