KriminalNewsSiantar Simalungun

Gara-gara Tak Diberi Uang, Pria Ini Tega Bakar Rumah Orangtuanya

SIANTAR – Sungguh tega pria yang satu ini, ia bersama anak dan isterinya masih tinggal dirumah orangtuanya masih tega membakar rumah orangtuanya hingga ludes terbakar.

Gara-gara tak diberi uang oleh ibunya Laysia (57), Jalaludin (30) tega membakar rumah orangtuanya yang juga ditempatinya di jalan Nagur, Gang Manunggal, Siantar Utara, kota Pematangsiantar, Selasa (04/06/2019).

Seorang tetangga Udin bernama Prima dilokasi kejadian menceritakan saat itu Udin meminta uang untuk membeli rokok kepada ibunya Laysia.

Karena mungkin tidak memiliki uang ibunya Laysia tak memberi, lalu Laysia pergi meninggalkan Udin dan mengambil zakat fitrah ke mesjid.

Karena tak diberi lalu Udin menjual daging ayam untuk lebaran yang berada di dapur kepada tetangga. Tak lama berselang hal tersebut diketahui oleh ibunya, lantas Laysia marah kepada Udin.

“Anaknya yang bakar rumah itu karena minta uang enggak dikasih. Daging ayam untuk lebaran yang berada di dapur dijualnya kepada tetangga. Lantas ibunya marah. Tidak terima dimarahi dibakarnya rumah,”ujarnya.

Sementara Udin yang sudah mempunyai anak dua tersebut sempat melarikan diri, akibat rumah sudah hangus terbakar.

Lalu warga sekitar berupaya melakukan pencarian dan berhasil menangkap Udin di jalan Ade Irma Suryani selanjutnya diamankan oleh Polsek Siantar Utara untuk dimintai keterangan.

 

Penulis : Sudung

 

Related Articles

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button