KriminalSiantar Simalungun

Biadap,. Seorang Penjual Gas Kelililing Tega Cabuli Balita

BeritaPekerja. com I SERDANG BEDAGAI  – Aksi bejat seorang penjual tabung gas keliling melakukan pelecehan seksual terhadap bayi  berusia 18 bulan.
Peristiwa tersebut terjadi di Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara.

Bayi perempuan ini ditemukan dengan kondisi berlumuran darah di celana korban, saat kejadian korban menjerit kesakitan akibat luka di bagian kemaluannya.

Anak dari pasangan suami istri KH Dan IS sebut saja nama bunga adalah warga Kecamatan Pantai Cermin Serdang Bedagai. Bayi tersebut terus menangis menahan rada sakit hingga membuat  keluarga korban panik dan memutuskan membawa ke RSUD Sultan Sulaiman Serdang Bedagai, guna perawatan.

Dari hasil perawatan kondisi saat ini kondisi balita korban seksual itu sudah mulai membaik, dan  sementara waktu korban di bawa pulang ke rumah neneknya bernama S (59) yang beralamat di Kecamatan Perbaungan.

“Peristiwa pencabulan yang dialami anak saya ini terjadi, Senin pagi (12/07/2021) dan pelaku masih orang se- kampung dengan korban. Sedangkan pelaku adalah R alias K (25). Pelaku sehari harinya berjualan gas elpiji bersubsidi dan berkeliling di kampung kami,” kata KH, ayah korban kepada sejumlah media, Kamis (15/07/2021).

Pagi itu korban dan abangnya bermain di ruang tamu. Saat itu, ibu dan nenek korban sedang memasak di dapur, Kemudian pelaku datang mengantar tabung gas. Usai dari dapur, pelaku selanjutnya menggendong korban yang sedang bermain, ujarnya.

Tidak lama digendong, korban menjerit dan menangis sehingga terdengar ibu dan nenek korban. Setelah dilihat, sang nenek kaget bukan kepalang karena cucunya dalam kondisi mengeluarkan darah. Tangan pelaku juga berdarah, ucap Ayah korban.

Kuat dugan pelaku melakukan pencabulan dengan memasukkan jarinya ke organ vital korban, sambungnya pada kru mediaini.

Kasat Reskrim Polres Sergai AKP Denny Indrawan Lubis, ketika di konfirmasi Jum’at (16/07/2021) membenarkan kejadian itu, Sudah kami terima dan akan kami tindak lanjuti, jawabnya singkat.
Sedangkan pelaku sudah di tahan–
guna pengebangan selanjutnya.(WHBB)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button