PeristiwaSiantar Simalungun

Diduga Tabrak Lari, Siswa SMAN Tanah JawaTewas Mengenaskan, Polisi Selidiki

BeritaPekerja. com I SIMALUNGUN – Tak satupun yang mengetahui batas usia manusia itulah yang terjadi saat sesosok pemuda siswa SMA tewas tmengenaskan dengan sepeda motornya disisi jalan sebelah kiri arah Kota Pematangsiantar sekitar Pukul 13.00 Wib, di jalan lurus Balimbingan Rintis 7, Jum’at (03/09/2021)

Selang beberapa saat kemudian warga mulai ramai menyaksikan kejadian tersebut. Satlantas Polsek Tanah Jawa pun tiba dilokasi memastikan siapa dan karena apa pemuda itu meninggal.

Kanit lantas Tanah Jawa menanyai¬† warga yang ada dilokasi, salah satu warga yang mengenal korban mengatakan bahwa korban adalah anak kampung Melayu, bernama Gilang duduk di kelas 2 SMA Negeri 1 Tanah Jawa,” kata warga yang mengenali korban.

Setelah ditelusuri oleh polisi benar bahwa korban bernama Gilang mengendarai sepeda motor dengan nomor Polisi BK 6562 TBG.

“Murid SMA Negeri 1 Tanah Jawa tinggal di Kampung Melayu, Kelurahan Tanah Jawa,” ucap Kanit.

“Dari informasi yang kita dapat dari warga, di duga korban tabrak lari dan kita masih akan mendalami kejadian sebenarnya, mengumpulkan bukti yang ada, kita belum mendapat saksi mata di lokasi.

Untuk sementara kawan-kawan bersabar kita akan melakukan penyedikan lebih lanjut, apakah korban ditabrak atau menabrak, kalo ditabrak kontranya mobil apa kita akan dalami,” ucapnya.

Tak berapa lama orang tua korban pun tiba dilokasi, ibu  korban histeris saat menyaksikan putranya meninggal dunia dengan dmengenaskan. Selanjutnya korban di bawa ke RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar untuk dilakukan autopsi. Informasi selanjutnya Satlantas Polsek Tanah Jawa melakukan penyelidikan. (WHBB)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button