Siantar Simalungun

Pangulu Nagori Maligas Bayu Tak Pasang Bendera Merah Putih Dan Papan Papan Transparansi DD

BeritaPekerja.com I Simalungun – Masih ada saja Pangulu Nagori yang diduga tidak peduli dengan bendera merah putih,yang seharusnya setiap hari kerja harus dinaikan di depan kantor.

Seperti kantor Pangulu Nagori Maligas Bayu Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun tidak memasang bendera merah putih di depan kantor.
Pantauan awak media ini Jumat ( 10/09/2021) sekira pukul 10.30 wib terlihat hanya tiang bendera yang berdiri tanpa bendera merah putih.

Selanjutnya oknum pangulu ini juga tidak memasang papan transparansi Pelaksanaan penggunaan Dana Desa ( DD ) tahun anggaran 2021.
Kemudian awak media ini menyambangi kantor pangulu namun belum berhasil ditemui, Sekretaris Desa yang enggan disebut namanya mengatakan,” bahwa Pangulu sedang diluar ” ujarnya.

Saat ditanyakan mengapa tidak memasang papan transparansi pelaksanaan penggunaan Dana Desa, sekretaris Desa tersebut dengan enteng mengatakan,” masih ditempakan papan Transparansi nya pak ” katanya
Saat ditanyakan mangapa begitu lama menempanya,sekretaris tersebut hanya terdiam,sementara pencairan Dana Desa tahap kedua akan cair,ini merupakan kelalaian dalam tugas – tugas .
Ini masukan berupa informasi bagi Camat Huta Bayu Raja agar menegur oknum pangulu tersebut agar dalam melaksanakan tugasnya dengan rasa tanggung jawab,dalam hal memasang bendera merah putih didepan Kantor Pangulu dan Memasang papan transparansi Dana Desa di dinding depan kantor . (JAT/WHBB)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button