Olah RagaPendidikanSiantar Simalungun

UKM USI Taekwondo Club Terima Bantuan Peralatan Dari PT TPL

 

BeritaPekerja.Com |Siantar – Unit Kegiatan Mahasiswa USI Taekwondo Club (UKM UTC) Kampus Universitas Simalungun Pematangsiantar terima bantuan peralatan dari PT TPL (Toba Pulp Lestari) Sabtu, (13/11/21) di Aula Biro Rektor USI.

Bantuan peralatan tersebut diterima sebelumnya pihak UKM UTC mengirimkan proposal kepihak PT TPL.

Bismar Sibuea, M.Pd selaku Pembina UKM UTC mengucapkan apresiasi kepada PT TPL.

“Terima kasih kami sampaikan kepada PT TPL, sejak tahun 2010 UKM ini telah berdiri, saya dan kawan kawan berusaha tetap exist dan berprestasi,” kata Bismar kepada BeritaPekerja.Com, Sabtu, (13/11).

Tambah Bismar, “baru tahun 2021 ini, setelah genap 11 tahun UKM UTC berdiri, kami mendapatkan bantuan peralatan yang cukup besar dari perusahaan swasta, sungguh sebuah kado yang berharga bagi kami,” pungkasnya.

Tagor Manik selaku perwakilan dari PT TPL menyampaikan “beberapa bulan lalu kami menerima proposal dari UKM Taekwondo USI Club, setelah kami baca dan kami melihat prestasi prestasi yang sudah diraih, maka sangat pantas mendapatkan apresiasi dari masyarakat dan dari kami selaku perusahaan yang berdiri diwilayah Simalangun,” ucapnya.

Tagor manik juga mengapresiasi dosen pembimbing UKM UTC Dr. Ulung Napitu, Msi yang masih getol terus membimbing mahasiswa yang bernanung di UKM kampus USI.

Rektor Universitas Simalungun Dr corry Purba M.Si mewakili seluruh civitas akademika USI juga menyampaikan apresisasi kepada pihak PT TPL.

“Terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PT TPL yang mengapresiasi kegiatan mahasiswa UKM UTC di kampus USI,” ujar Corry. (Ags)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button