News

Ini Sikap DPP PARTOBUNA Untuk Panitia Mubes PPRN Ke-2

BeritaPekerja.Com | Bekasi – Dewan Pimpinan Pusat Parsadaan Raja Toga Butarbutar Dohot Boruna (DPP PARTOBUNA) se- Indonesia melayangkan surat pernyataan sikap kepada Panitia Musyawarah Besar (Mubes) PPRN ke -2 yang akan dilaksanakan pada Minggu (28/11/2021).

Pernyataan sikap tersebut disampaikan pada tanggal 18 Oktober 2021 yang ditandatangani oleh Plt Ketua Umum Daniel Butarbutar dan Sekretaris Umum Benlis Butarbutar.

Sekretaris Umum DPP PARTOBUNA, Benlis Butarbutar menyampaikan kepada BeritaPekerja.Com, Rabu, (24/11/2) bahwa hingga kini berdasarkan hasil pengamatan DPP PARTOBUNA di dapat informasi telah terjadi pengelompokan dan dualisme kepengurusan di internal beberapa marga Pomparan Narasaon.

“Kita dari DPP PARTOBUNA masih menunggu keadaan yang solid di internal Pomparan Narasaon terkait Mubes PPRN Ke-2, dimana saat ini masih ada beberapa kubu, itu sebabnya kita kirim surat kepanitianya “ujar Benlis Butarbutar.

Surat Pernyataan Sikap DPP PARTOBUNA Kepada Panitia Mubes PPRN Ke-2. (Foto: Dok. BeritaPekerja.Com)

Berikut isi surat Pernyataan Sikap DPP PARTOBUNA se-Indonesia :

1. Pembetukan PPRN dimaksudkan untuk membina dan mengembangkan persatuan dan kesatuan 4 (empat) marga pomparan Ni Raja Naraaon.

2. Bahwa berdasarkan informasi dan pencermatan kami belakangan ini telah terjadi pngelompokan dan dualisme kepengurusan diinternal beberapa marga pomparan Raja Narasaon.

3. Kami DPP PARTOBUNA berpendapat bahwa sebaiknya di setiap marga Pomparan Narasaon Mengedepankan dan Mengutamakan persatuan dan kesatuan diinternal marga masing-masing. kalau masih ada pengelompokan apalagi dualisme kepengurusan sebaiknya kita masing-masing na marhahamaranggi bersatu hati/marsipataluan roha demi persatuan dan kesatuan. Setelah itu kita semua bersatu dan solid barulah kita membicarakan Mubes PPRN Ke-2 untuk pemilihan pengurus PPRN Nasional yang baru. (Ags).

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button