NewsSosial Masyarakat

Natal Nasional GMKI, Komandan Lanud J.A. Dimara siap berpartisipasi

BeritaPekerja.Com | Merauke – Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Merauke memiliki kesempatan untuk bertemu dan melakukan audiensi bersama Komandan Lanud Johanes Abraham Dimara Merauke Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han, Jumat (3/11)

Kedatangan Panitia Natal disambut baik oleh Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han yang dilanjutkan dengan diskusi santai sambil membahas agenda natal nasional GMKI, yang dimana Merauke dipercayakan sebagai tuan rumah natal nasional.

“Saya sangat mendukung kegiatan Natal Nasional GMKI 2023 yang akan dilaksanakan di Merauke” Ujar Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han kepada GMKI dalam rilisnya kepada BeritaPekerja.Com, Sabtu, (4/11/2023).

Menurut Kolonel Pnb Onesmus Gede Rai Aryadi, S.E., M.Han bahwa kegiatan seperti ini juga sangat berdampak bagi masyarakat dalam menyambut perayaan Natal, maka dengan ini akan diupayakan bantuan transportasi khusus untuk peserta yang berada di Papua. Kemudian pihaknya akan berkoordinasi namun harus menyesuaikan dengan jadwal penerbangan yang ke Merauke

“Dengan dukungan dari berbagai pihak, diharapkan Natal Nasional GMKI 2023 dapat terselenggara dengan sukses dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Merauke,” pungkasnya. (Ags/*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button