NewsSiantar SimalungunSosial MasyarakatTokoh

JR Saragih : Almarhum Hulman Sitorus Adalah Walikota Terpilih

Siantar | BeritaPekerja.Com –

Ketua DPD Partai Demokrat Sumut JR. Saragih turut mengucapkan belasungkawa atas wafatnya Hulman Sitorus (60) Calon Walikota Pematangsiantar kepada keluarga yang ditinggalkan almarhum di kediaman Alm, (Kamis, 8/12/2016) sekitar pukul 08.50 WIB

JR Saragih mengatakan “ Tuhan pasti sudah memberikan tempat yang sebaik-baiknya di sisiNya, senyum dan tawanya yang membuat semua masyarakat yang ada di Siantar-Simalungun merasa kehilangan termasuk kami, untuk itu saya mengaharapkan kepada ito (Istri Almarhum-red), kalau beliau sudah menghadap kepada Tuhan, masih banyak anak-anak yang harus dilihat, karena beliau meninggalkan putra 4 (empat) pengganti beliau, biarkanlah kepergian almarhum ini kita relakan karena ini jalan Tuhan, dan segala perjuangan yang sudah kita lakukan tidak akan sia-sia, bahwa Tuhan pasti punya rencana yang terbaik buat keluarga dan buat semua masyarakat yang ada di kota Siantar” Ucap JR.Saragih menguatkan keluarga.

“Dengarkan itu Pak, dengarkan itu pak” Ucap istri Almarhum, Rusmiaty Romanna Boru Pardosi sambil menangis terisak-isak, disaat JR Saragih memberikan kata-kata penghiburan.

“Saya sebagai sahabat dan sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, dalam kepergian almarhum, kami adalah Suhut si paidua (tuan rumah yang kedua-red) ditempat ini, mungkin nanti ada yang perlu pemasangan taratak (tenda) atau apa segala macam, biarlah kami yang meng-hundle (tangani-red), karena kami juga punya fraksi Siantar- Simalungun” Ucapnya lagi

“Kepada masyarakat kota Siantar, sekali lagi saya sampaikan, bahwa Beliau adalah Walikota terpilih, itu undang-undang mengatakan, kalau ada yang berpikiran yang aneh-aneh, tidak ada itu, saya bertanggungjawab, bahwa beliau adalah walikota yang terpilih, terpilih,,apapun alasannya, karena sudah ditetapkan oleh KPUD Siantar.

Untuk itu, kepada semua keluarga, dengan sangat rendah hati, mari kita tetap semangat. Sekalipun beliau sudah dipanggil Tuhan, namun beliau sudah mengukir sejarah memberikan yang terbaik buat masyarakat dan keluarga khususnya” Ucap JR. Saragih kepada keluarga dan para pelayat yang hadir dirumah kediaman almarhum.

Penulis : Agus BM Butarbutar
Editor : Ags

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button