Siantar SimalungunSosial Masyarakat

Ricky Siswa SMA YP Erlangga Korban Kecelakaan, di Rawat RS VI Kota Siantar

BeritaPekerja.Com | Siantar – Peristiwa kecelakaan rombongan siswa SMA YP Erlangga yang terjadi di Jalan Tiga Runggu-Parapat km 14 Nagori Tambun Raya, Kecamatan Pematang Sidamanik masih menyisahkan kesedihan.

Mobil Daihatsu Grand Max jenis Angkutan Kota CV.Bandar Jaya dengan Nomor Polisi BK 1341 WH yang ditumpangi rombongan siswa tersebut masuk ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter, Kamis (13/04/2018) sekitar pukul 19.00 wib.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan para siswa mengalami luka berat dan ringan. Saat ini sebahagian dari mereka masih dirawat di Rumah Sakit Vita Insani, Jalan Merdeka, kota Pematangsiantar.

Saat dikunjungi di Rumah Sakit Vita Insani Ruang Cendana Nomor 209 Sabtu, (14/04/2018) salah seorang korban Muhammad Ricky Hidayatullah, siswa tamat Kelas III SMA YP Erlangga, warga Jalan Tangki Lorong 20 kota Siantar yang ikut dalam peristiwa kecelakaan tersebut terlihat sedang terbaring akibat benturan dan luka dikepalanya.

Pantauan media ini keadaan Ricky masih belum pulih karena benturan di kepalanya dan mengalami luka serius dan tangannya juga masih sulit untuk digerakkan.

Dengan terbata-bata ia mengatakan,”udah lumayan bang katanya

 

Penulis: AB

 

 

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button