KriminalNewsSiantar SimalungunSosial MasyarakatUncategorized

Isteri Menikah Lagi Saat Riswan Bekerja di Luar Kota

BeritaPekerja.com | Simalungun – Baru-baru ini berita adanya oknum pegawai kantor Urusan Agama (KUA) berinisial S di Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun yang melakukan praktek perkawinan di bawah tangan dan dilakukan di luar KUA tanpa disertai dokumen yang legal di duga banyak menelan korban.

Hasil penelusuran media ini salah seorang korban praktek nikah  di bawah tangan bernama Riswan, penduduk Margo Mulio,Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun sekarang telah menetap di daerah Kecamatan Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun menceritakan bahwa isterinya juga telah menikah dengan pria lain ketika ia sedang bekerja di luar kota dan ia ketika itu ia belum bercerai dengan isterinya.Sampai sekarang saya heran kok bisa padahal kami belum bercerai,katanya

” Isteri saya menikah lagi dengan lelaki lain sewaktu saya bekerja di luar kota. Sewaktu isteri saya mau menikah, saya di telepon oleh abang ipar saya agar mau menandatangani surat perceraian,”katanya.

Riswan menambahkan, ketika itu saya tidak menandatangani surat cerai karena saya telah memiliki anak dari isteri saya. Namun pernikahan tersebut tetap saja berlangsung, akhirnya saya pun tak dapat berbuat apa-apa,”katanya.

Penulis: Thony.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button