HiburanInfotainmentMusikSiantar Simalungun

Putri Ci, Personil Duet Siantar Rap Foundation (SRF) Meninggal Dunia

Siantar | BeritaPekerja.com – Banyak penggemar dari Putri Ci (Putri Chindia) terkejut setelah mendengar kabar bahwa salah satu penyanyi Rapper asal Pematangsiantar ini meninggal dunia. Pasalnya kiprah penyanyi yang masih duduk di bangku SMA itu sedang menanjak di Blantika Musik Rapper Indonesia.

Di usianya yang masih belia bintang Kelahiran 28 Maret 1999 ini adalah seorang Rapper berkebangsaan Indonesia.

Dia memulai debut melalui single I’m A Lady pada September 2013, yang akhirnya menjadi Album Solo pada Oktober 2015 lalu.

Dia mulai berkarya sejak tahun 2013  yang diawali pertemuannya dengan Awenz (Rapper, Pencipta lagu, Arranger, Produser) yang berasal dari Kota Pematangsiantar.

Putri Ci juga berkolaborasi dengan grup Rap yang berasal dari Pematangsiantar yaitu: Siantar Rap Foundation (SRF).

Putri Ci meninggal dunia pada hari Minggu, 26 Juni 2016, sekira pukul 16.00 WIB, dan penyebab berpulangnya Rapper cantik ini adalah akibat penyakit asam lambung dan tumor ganas yang sudah lama Ia derita di sekitar punggungnya.

Ucapan duka-cita mengalir dari berbagai daerah terutama mereka yang berasal dari Kota Pematangsiantar, Penggemar Putri Ci dan Siantar Rap Foundation (SRF).

“Selamat jalan adik sayang, meski belum pernah ketemu, kamu selalu ada di hatiku dan dihati anak- anak Siantar” tutur salah seorang bernama akun Guido Firdaus Hutagalung di media sosial Facebook.

“Selamat Jalan de, RIP, Putri ci SRF: ( Semoga diterima disisi Nya, karyamu akan slalu dikenang dan di dengarkan, (at Jl.H. Adam Malik No.17)” cuit
penggemar Putri Ci di akun Twitternya @EbenEbenme. (portalsumut.com)

Berikut ini adalah video-video karya musik dari Putri Ci Album Pertama | The 1st Album 2015 – I’m A Lady

Klik >>> DISINI <<<

Related Articles

3 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button