NewsSosial Masyarakat

Dinas DPMK Merauke Dukung Natal Nasional GMKI

Nuansa Natal Gelar Pameran Dukung Ekonomi Kreatif Dan UMKM

BeritaPekerja.Com | Merauke – Dinas Pemberdayaan Masyarakat Kampung (DPMK) Kabupaten Merauke, Provinsi Papua Selatan, mendukung rencana pelaksanaan Natal Nasional Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Merauke.

Kepala Dinas DPMK Merauke, Daud Hollenger mengatakan, kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat Merauke, khususnya bagi masyarakat kampung.

“Saya sangat antusias bertemu dengan GMKI Merauke dan tentunya sangat mendukung Kegiatan natal nasional ini, kegiatan ini dapat memberikan dampak bagi masyarakat Merauke terkhususnya bagi masyarakat kampung dengan menonjolkan ekonomi kreatif serta membangun rasa nasionalisme bagi mahasiswa kader GMKI dan membawa damai Natal di Merauke,” kata Daud kepada BeritaPekerja.Com dalam rilisnya, Jumat, (3/11/2023).

Daud mengatakan, DPMK memiliki kampung binaan yang juga mempunyai produk-produk kerajinan. Dengan terselenggaranya Natal Nasional GMKI, nantinya akan ada pameran ekonomi kreatif yang dapat membantu ekonomi masyarakat lewat UMKM yang mereka punya. “Harapan saya dengan adanya kegiatan ini kiranya dapat berdampak bagi masyarakat Merauke juga dapat menjalin tali persaudaraan,” ujar Daud.

Natal Nasional GMKI Cabang Merauke akan diselenggarakan pada 12 Desember di Merauke. (Ags/*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button