Siantar Simalungun

PARTOBUNA Siantar Serahkan Mayat Amos ButarButar Kepada Keluarganya

BeritaPekerja.Com |SIANTAR – Akhirnya mayat yang meninggal pada Selasa (02/04/2019) di depan ruko dengan kondisi terduduk di jalan Melanton Siregar, Kelurahan Sukaraja, Siantar Marihat, Kota Pematangsiantar diketahui bernama Amos Butarbutar (56).

Amos yang hidup melajang ini sebatangkara merantau ke kota Pematangsiantar dan tak pernah memberitahu keberadaanya kepada keluarganya di Medan.

Mayat Amos yang sempat dititip oleh pihak Polsek Siantar Marihat di ruang instalasi jenazah RSU Djasamen Saragih karena sempat tidak diketahui dimana keluarganya, akhirnya dibawa oleh kakak iparnya Mian Boru Dolok Saribu dengan Ambulance ke Melambon, Amplas, Kota Medan

Mian Boru Dolok Saribu kakak ipar Alm Amos Butar Butar menandatangani serah terima mayat Almarhum Amos di Ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih
Mian Boru Dolok Saribu kakak ipar Alm Amos Butar-Butar menandatangani serahterima di saksikan PARTOBUNA Kota Siantar di Ruang Instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih.Rabu (03/04/2019).

Keluarga Besar Parsadaan Raja Toga Butarbutar dohot Boruna (PARTOBUNA) Pematangsiantar yang berupaya mencari pihak keluarganya akhirnya menyerahkannya pada pihak keluarga di Ruang Intalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar, Rabu (03/05/2019) sekira pukul 16.30.wib untuk disemayamkan.

Tampak hadir para pengurus dan anggota PARTOBUNA Pematangsiantar, Urupan Butarbutar, Serif Butarbutar, Juaksa Butarbutar, Agus Berlin Butarbutar dll.

Mian Dolok Saribu kakak Almarhum
Mian Dolok Saribu kakak ipar Almarhum didampingi anggota PARTOBUNA Siantar.

Saat ditemui Mian boru Dolok Saribu mengatakan,”Alm Amos adalah adik suami saya yang paling kecil dan selama ini tidak  pernah memberitahukan beradaannya kepada kami di kota Pematangsiantar ini “katanya.

Penyerahan mayat disaksikan, Polsek Siantar Marihat yang diwakili Kanit Reskrim Polsek Siantar Marihat.

Tampak puluhan pengurus dan anggota PARTOBUNA Pematangsiantar di ruang forensik instalasi Jenazah RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar.

 

@beritapekerja.com.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button