NewsPeristiwa

Gitaris Band Seventeen Jadi Korban Tsunami Banten Ditemukan Meninggal

BeritaPekerja.Com|Tanjung Lesung – Gitaris band Seventeen, Herman Sikumbang menjadi korban tsunami saat tampil di Pantai Tanjung Lesung, Sabtu (22/12). Herman ditemukan tak bernyawa dekat panggung tempat ia dan personel Seventeen lainnya mengisi acara gathering PT PLN.

“Iya betul. Baru setengah jam 40 menit lalu (ditemukan). Ya sudah berpulang. Ditemukan enggak jauh dari panggung,” kata pihak manajemen band Seventeen, Yulia Dian pada merdeka.com, Minggu (23/12).

Yulia menjelaskan saat ini hanya satu personel Seventeen dan satu orang crew lagi yang belum ditemukan.

Sebelumnya diberitakan, grup band Seventeen ikut jadi korban tsunami yang melanda Banten dan Lampung Selatan. Saat Kejadian, mereka sedang manggung mengisi acara PLN di Tanjung Lesung Beach Resort.

Band berpersonelkan Bani (bass), Yudhi (gitar), Herman (gitar), Andi (drum), dan Ifan (vokal) sempat dikabarkan hilang pada saat kejadian malam tadi. Pagi ini, vokalis band Ifan menyampaikan kalau basis mereka dan salah satu crew meninggal dunia.

“Kita kehilangan basis kita Mas Bani dan road manajer kita, Oki,” kata Ifan dalam video di Instagram @ifanseventeen sembari menangis.

 

Sumber : Merdeka.Com

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button