Kriminal

Ditemukan Bercak Sperma di Tubuh Korban Pembunuhan Kristina Gultom

BERITAPEKERJA.COM – Ditemukan bercak sperma ditubuh Kristina Gultom siswi SMK Swasta Karya Tarutung korban pembunuhan sadis oleh pelaku RH. Hal tersebut ungkap oleh Kapolres Taput AKBP Horas Marasi Silaen kepada Wartawan Selasa (12/08/2019)

Dilansir dari Antara.com AKBP Marasi mengatakan,

“Ada bercak sperma dari tubuh korban yang kita kirim ke tim Mabes Polri (Puslabfor),” terang AKBP Horas Senin (12/8) seperti dilansir dari Antara.com

Menurut Kapolres, bercak sperma tersebut akan diteliti apakah milik tersangka atau bukan, dan sangat dimungkinkan dapat menambah pasal yang dipersangkakan terhadap RH jika sperma tersebut benar miliknya.

“Jika hal itu terbukti, maka itu akan menambah pasal berlapis yang dapat  dipersangkakan terhadap RH,” sebutnya.

Dikatakan Kapolres, persangkaan Pasal 285 KUHPidana terhadap RH (jika sperma itu benar miliknya) akan menambah pasal berlapis yang sebelumnya dikenakan, yakni Pasal 338, dan pasal 365 KUHPidana.

“Jadi persangkaan pasal itu masih bisa berubah, dan kemungkinan bisa bertambah ketika ada bukti baru tentang pemerkosaan atau mungkin perencanaan pembunuhan,” ujarnya.

AKBP Horas juga menyebutkan, pihaknya akan menghukum pelaku seberat-beratnya sesuai peraturan perundangan yang berlaku, serta berupaya untuk menuntaskan pengungkapan dengan mendatangkan psikolog dari Polda untuk mengetahui benar tidaknya perilaku seks menyimpang si pelaku.

“Jadi, hasilnya kita tunggu aja. Barangkali dalam minggu ini sudah turun,” imbuhnya. []

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button