Siantar Simalungun

M. Novrizal Siap Pimpin Karang Taruna Kota Pematangsiantar

BeritaPekerja.com | Siantar – Karang Taruna Kota Pematangsiantar belakangan ini sudah lama tidak terdengar lagi. Sosok muda Muhammad Novrizal S.ThI menyatakan kesiapannya menjadi Ketua Karang Taruna Kota Pematangsiantar Senin (19/11/2018) saat ditemui di seputaran Jalan Kartini, Kecamatan Siantar Barat.

“Saya selaku pemuda siap mengemban amanah kepemimpinan Karang Taruna Kota Pematangsiantar, dan akan bawa Karang Taruna ini lebih Mantap, Maju dan Jaya” terang Novrizal

Karang Taruna adalah salah satu organisasi kemasyarakatan dan kepemudaan dan merupakan wadah pengembangan generasi muda nonpartisan, yang tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Kelurahan atau komunitas sosial sederajat, yang terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial. Tuturnya

Kita sebagai Generasi Pemuda Kota Pematangsiantar juga harus mampu bersenergi dengan Pemerintah Kota Pematangsiantar agar Visi Siantar Mantap, Maju dan Jaya itu dapat direalisasikan.

Kita akan segera melakukan koordinasi kepada Kepengurusan Karang Taruna Sumatera Utara guna membahas keberlangsungan Karang Taruna Kota Pematangsiantar,”tutup Novrizal.(*)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button